iya sayangku, kenapa ?

Image“ hari menghampiri  magrib, saya dan teman saya kiyat sedang asyik duduk di bantaya lanoni (jatam) tiba tiba datang seorang teman saya namanya Rudy. Rudy pun mendekati saya dengan teman saya  itu. Sesampainya di bantaya , tiba tiba terdengar suara deringan hp. Dan ternyata suara tersebut berasal dari kantong celana rudy, “dengarku sambil menggoyang goyangkan badan.

Rudy pun tidak membiarkan deringan itu berlama lama berbunyi dia pun langsung mengambilnya dan langsung menerimanya . ‘’Haloo. …. Kata rudy . sambil melihat pohon jambu yang ada di depannya.

Mereka pun langsung berbicara dengan penuh ke seriusan sebab, yang memanggil dengan deringan yang sangat indah di dengar itu ternyata pacarnya ‘ Husni’. Setelah itu. saya tidak sengaja saya sempat mendengar pembicaraan mereka berdua .

Wahhh uda punya pacar baru situ eee  . . . . , “ ujarku  sambil membakar sebatang rokok . ,

Dan dia (rudy ) langsung  menjawab kataku “ yaa doonnkkk ..harusss hahahahahahaha , “ aku pun langsung senyum dan berkata , ya ya ya tingkatkan , “

Tak lama kemudian teman saya kiyat berkata ‘ soronng kau sedikit ded ‘ ujarnya sambil memejamkan mata untuk tidur. ‘

Saya pun langsung menjauh dari dia . dan setelah sekitar 5 menit teman saya rudy datang dan berduduk di sampingku , “ hammaaaaa rudy masih bicara pale kau itu sama dia eee . . . . , “ desisku

Asyik asyik asyik  rudy mulai mengeluarkan kata kata romantisnya kepada pacarnya.aku pun tersenyum di buatnya . “ lanjut saya.

Dan saya  langsung mengambil sebuah laptop untuk menulis sedikit cerita cerita yang saya bisa jadikan sasaran untuk di nikmati dan bertawa.

Rudy ambilkan jambu saya, saya tidak tahan mengambilnya soalnya kakiku sakit , “ ungkapku pada rudy. ‘ rudy pun menjawabnya “ iya nanti sebentar soalnya saya masih ada terima telpon ini dari pacarku , “ katanya sambil menendang nendang jambu yang berhamburan di pohonnya .

Teman saya terbangun dari tidurnya kiyat, mungkin saja dia tidak tahan mendengar kata kata yang di ucapkan rudy kepada pacarnya  , kiyaat kamu kemana , “ tanyaku. Dia hanya berjalan terus manujuh rumah dan masuk kedalam.

Saya pun meneruskan tulisanku yang sedikit lagi selesai..sekitar 15 menit kiyat masuk kedalam rumah . rudy pun menyusulnya sambil asyik berbicara dengan pacarnya.

Saya memilih untuk meneruskan tulisanku meskipun tak ada orang yang menemaniku di bantaya , hanya cahaya kekuning kuningan yang  dari arah barat yang menghiasi suasana sore itu.

Saya ingin masuk kedalam rumah untuk meneruskan tulisanku di dalam. Tiba tiba terdengar suara “ hahahahaahahaha iyaa sayangku saya serius ini dengan sayang “ kata rudy sambil mengarah kepada saya. Astagaaaaa rudy masih bicara pale kau itu sama pacarmu ee “ kataku padanya.

dan tiba tiba ada teman datang dengan motor warna pink halo Anto  ” sapaku padanya

dan tak lama kemudian kiyat terbangun dari tidurnya dan keluar ke depan rumah, dia bersama anto berdiri ke arah timur , kiyat cepat .., teriak anto, sambil memandangi indahnya pelangi di sore itu , dan kiyat pun mengambil gambar pelangi tersebut.

setelah mereka mengambil gambar pelangi Anto langsung memanjat pohon jambu untuk mengambil jambu. dan dia memberiku beberapa biji jambu. terima kasih Anto ” lanjutku .  . . . . . . . .

Saya pun meneruskan tulisanku hingga akhirnya selesai juga . . . . . hahahahahahahahahaha

Dedhy kurniawan  <pemuja rahasia, tapi tak pandai menyimpan rahasia>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s